Obat Maag Jelly Gamat Gold G

Obat Maag Jelly Gamat Gold G

Kami ucapkan terikasih atas kuntungan anda di website resmi pusat penjual obat herbal multikhasiat Jelly Gamat Gold G terbesar dan terpercaya di inonesia

Obat Maag Jelly Gamat Gold G Jwaban Tepat Atasi Berbagai Masalah Pada Pencernaan Secara Alami 

obat Maag Jelly Gamat Gold GObat maag Jelly Gamat Gold G peroduk herbal unggulan prusahaan GNE yang terbuat dari teripang spesies Golden Stichopus Variegatus. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin kealamian, mutu dan kualitan kandungan yang terkandung di dalannya. Dalam teripang ini mengandung zat berkhasiat yang sangat baik dalam mengatasi penyakit maag berupa: 

Oat Maag Jelly GamatKandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi (radang lambung / infeksi lambung), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan gizi lengkap 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino dapat menetralkan asam lambung secara alami. Selain itu, kandungan gizi lengkap ini dapat membentuk kekebalan tubuh yangmana sangat aktif dalam membasmi bateri jahat penyebab infeksi dalam lambung (e.coli dsb). 

Oleh karena itulah, iritasi (luka) lambung karena asamlambung tinggi dan infeksi bakteri penyebab penyakit maag dapat teratasi secara efektif dengan mengkonsumi obat maag Jelly Gmat Gold G secara teratur.

Riwayat Kesembhunan Penderita Penyakit Maag 

Obat Maag Jelly Gamat Gold GNama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Obat Maag Jelly Gamat Gold GNama : Corina
Umur : 33 Tahun
Alamat : Teluk betung
Keluhan : Maag

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Itulah sebagia orang-orang penderita penyakit maag yang sembuh setaelah berobat denagn mengkonsumsi obat maag jelly Gamat Gold G secara teratur. Semoga bermanfaat dan dapat menjembatani kesembuhan anda juga.

Dapatkan Obat Maag Jelly Gamat Gold G di website kami sekarang juga. “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Serta Gratis Ongkos Kirim Untuk Pembelian 4 Borol Keatas”

Cara Pemesanan Obat Maag Jelly Gamat Gold G 

Cara pemesanan obat maag Jelly Gamat Gold G sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan SMS pesanan anda ke no 081.220.617.666  dengan mengetkan format pemesanan sbb: 

JAY-MG : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon
Kirim ke : 081.220.617.666
Contoh :
JAY-MG : 4 Botol : Johanudin : jl dr Wahidin no 554 Tasikmalaya : (0265) 765xxx
Kirim ke : 081.220.617.666

Catatan JAY-MG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan obat maag Jelly Gamat Gold G. Moho maaf apabila JAY-MG tidak di cantumkan pesanan anda tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir
Konsultasi Hubungi Call Center Kami Geratis
Ai Lela Laelatul Karimah
081.222.317.444 (SMS & TELP)

Kami Ucapkan Terimakasi Atas Perhatian dan Kepercayaan anda Berbaelanja di Tempat Kami

POst By Obat Herbal Maag

Obat Maag Jelly Gamat Gold G

This entry was posted in Artikel kesehatan and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

